Sunday, March 11, 2018

Olahraga Air Body Rafting Dan Wisata Pangandaran Paling Seru


Pangandaran memiliki kekayaan alam yang menakjubkan.Salah satunya berupa sungai.Namun, sungai ini masih terjaga alami dan melintasi hutan tropis yang masih terjaga alami. Sehingga banyak pengelola yang memanfaatkan keberadaan sungai tersebut untuk dijadikan tempat wisata Pangandaran berupa body rafting. Body rafting sendiri cukup berbeda dengan rafting pada umumnya dan tentunya masih menantang walau keamanan juga lebih terjamin.
Body Rafting Wisata Pangandaran
Jika biasanya rafting dilakukan dengan menggunakan perahu karet dan dinaiki oleh beberapa orang, maka berbeda dengan body rafting dimana masing-masing orang akan duduk atau menaiki ban mobil bekas untuk kemudian digunakan menjelajahi sungai. Body rafting ini sangat menarik sekaligus menyenangkan tanpa menghilangkan unsur keseruan dan dapat memacu adrenaline.Body rafting ini sangat cocok dilakukan di berbagai sungai di Pangandaran.
Jika Anda berniat untuk mencoba wisata Pangandaran berupa body rafting, ada beberapa spot yang menarik untuk dijelajahi dimulai dari Green Canyon, Santirah River Tubing, Goa Selasari, Margacinta dan Ciwayang Rafting. Semuanya menawarkan kegiatan body rafting yang seru sekaligus menyenangkan. Nantinya, wisatawan akan menggunakan peralatan standar untuk keamanan dan mulai menyusuri sungai dengan jarak yang lumayan jauh. Selama perjalanan wisatawan akan menemui banyak hal.
Biasanya, kegiatan wisata body rafting ini akan dipandu oleh beberapa pemandu yang bertugas di depan, belakang hingga mereka yang bertugas untuk memfoto wisatawan selama kegiatan body rafting. Wisatawan bisa menjumpai keindahan alam dengan segarnya udara khas hutan tropis daerah Pangandaran.Jika beruntung, mereka juga bisa menjumpai aneka satwa liar yang sedang bermain atau mencari makan. Ini akan menjadi pengalaman yang sangat menarik.
Bagi Anda yang tertarik dengan wisata Pangandaran ini, tidak ada salahnya untuk mencobanya. Oleh karena ada cukup banyak daerah yang menawarkan kegiatan yang sama, tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan perbandingan baik dari sisi jarak tempuh hingga harga paket wisata untuk masing-masing jalur body rafting. Mungkin selama ini banyak yang lebih tertarik untuk melakukan body rafting di Green Canyon, tapi tempat lain juga tidak kalah menarik.
Nah, jangan sungkan untuk menghubungi agen wisata yang menawarkan kegiatan body rafting tersebut.Ada cukup banyak agen wisata body rafting yang menawarkan kegiatan tersebut dengan harga yang terjamin.Mereka juga berpengalaman dan semua perlatan dan perlengkapan sudah disediakan.Bahkan, mereka juga siap untuk memfoto kegiatan Anda dengan kamera waterproof. Jadi, tugas Anda hanyalah untuk menikmati kegiatan body rafting.
Bagaimana?Apakah Anda tertarik untuk mencoba body rafting di Pangandaran?Bagi yang belum pernah, mungkin wisata Pangandaran ini tidak terlalu menarik. Tapi bagi yang sudah mencoba, dijamin mereka akan ketagihan dan ingin mencobanya lagi dan lagi. Tidak ada salahnya untuk mencoba semua tempat rafting yang ada di Pangandaran untuk menjelajahi semuanya.

No comments:

Post a Comment