Wednesday, March 14, 2018

Tempat Wisata Pangandaran Yang Paling Populer Tahun 2018


Wisata Pangandaran merupakan sebuah lokasi wisata yang berada di Jawa Barat. Tempat wisata ini juga menjadi tempat berkumpulnya para wisatawan lokal dan juga mancanegara. Perlu diketahui, jika kawasan Pangandaran ini sangat banyak diminati karena umumnya kawasan ini sangat mudah untuk diakses dengan menggunakan berbagai macam transportasi. Selain itu, kawasan ini juga populer karena biaya yang ditawarkan cukup murah. Tempat wisata Pangandaran ini terletak di kabupaten Ciamis. Nah, jika Anda ingin mengetahui kawasan Pangandaran yang menjadi objek wisata paling populer, maka berikut ini akan dipaparkan beberapa tempat wisata yang ada di Pangandaran yang wajib Anda kunjungi, yakni :
Citumang Pangandaran
Tahukah Anda, jika kawasan wisata Pangandaran ini tidak hanya populer dengan pantainya saja, namun juga populer dengan sungai yang berada diantara hutan jati yang sangat indah dan cantik. Selain itu, sungai ini juga mempunyai warna air yang kebiru-biruan yang disertakan dengan dengan panorama alam yang sangat asri atau alami. Sungai ini sangat cocok bagi Anda yang sukai bermain air ataupun hanya sekedar berenang di dalamnya.
Pantai Batu Hiu
Tahukan Anda mengapa pantai ini dinamakan dengan batu hiu?. Sebenarnya pantai ini diberi nama batu hiu karena di kawasan ini terdapat batu yang sangat menyerupai ikan hiu. Selain itu, di kawasan ini juga terdapat sebuah bukit yang sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati pantai dari area perbukitan. Untuk bisa tiba ke atas bukit ini maka Anda harus naik ke atas dengan melewati sebuah gerbang yang memiliki berbentuk seperti hiu.
Pantai Keusik Luhur
Pantai wisata Pangandaran ini berlokasi di kawasan Desa Kertamukti, Kecamatan Cimerak yang berjarak sekitar 45 km dari Pangandaran. Pantai Keusik Luhur ini sangatlah indah dan juga cantik karena terdapat perpaduan antara panorama pegunungan serta birunya lautan. Selain itu, jika Anda menaiki bukit yang terletak di pantai ini maka Anda dapat melihat panorama ombak yang sedang menghantam karang dengan cantiknya.  Kawasan ini juga terkenal dengan gelombang lautnya yang tinggi sehingga pada saat datangnya ombak dapat membuat pasirnya menjadi terangkat ke batu karang.

No comments:

Post a Comment